Breaking News:

Kabar Artis

Akhirnya Rafly Tilaar Suami Olivia Blak-blakan soal Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Rafly Tilaar mengaku diberi 33 pertanyaan oleh Polisi terait kasus yang menimpa sang istr

Editor: Ilham Arsyam
Instagram
Olivia dan Rafly diperiksa atas kasus dugaan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kasus dugaan penipuan CPNS yang dilakukan anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania masih terus berlanjut.

Sebagaimana diketahui bahwa Olivia Nathania diduga telah menipu 225 orang berkedok penerimaan CPNS dengan total kerugian mencapai Rp 9,7 Miliar.

Di sisi lain, Olivia mengaku bahwa dirinya tak pernah berjanji untuk memasukan 225 orang tersebut sebagai PNS melainkan hanya menyediakan fasilitas les/kursus.

Tak hanya Olivia Nathania yang diperiksa, Rafly Tilaar suami yang baru saja menikahinya beberapa bulan lalu juga ikut diperiksa di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (11/4/2021).

Didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Rafly mengaku diberi 33 pertanyaan oleh Polisi terait kasus yang menimpa sang istri.

Kuasa hukum mengatakan bahwa semua pertanyaan telah dijawab dengan lugas oleh sang klien.

"Kalau pertanyaan interview itu ada 33 pertanyaan dan dijawab semua sama klien kita, semua pertanyan yang dilontarkan penyidik kepada klien kita, dijawab dengan jelas," ujar Kuasa hukum Rafly Tilaar, dikutip dari Youtube Hitz Infotainment, Rabu (13/10/2021).

Dikatakan bahwa setelah keduanya menikah, Olivia lebih banyak mengatur keuangan Rafly.

Bahkan kartu ATM dan rekening tabungan dipegang sepenuhnya oleh sang istri, sehingga Rafly mengaku tak tahu menahu tentang uang Rp 9,7 Miliar tersebut.

"Pokoknya Rafli tidak tahu menahu dalam permasalahan dengan Oi, jadi semua rekening tabungan, ATM dan lain-lain sama Oi, dan Rafli tidak tahu menahu soal itu."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved