Breaking News:

PMI Sulsel

Adnan IYL Lantik Bupati Barru dan Maros Jadi Ketua PMI Kabupaten

A. S. Chaidir Syam bersama pengurus PMI Kabupaten Maros dilantik di Ruang Pertemuan Dermaga 2 Rammang-Rammang Kabupaten Maros

tribun-timur
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan melantik dua kepala daerah untuk menjadi Ketua PMI Kabupaten, yaitu Bupati Barru, Suardi Saleh menjadi Ketua PMI Kabupaten Barru Periode 2019-2024 dan Bupati Maros, A. S. Cahidir Syam menjadi Ketua PMI Kabupaten Maros Periode 2021-2026, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, yang juga Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik dua kepala daerah untuk menjadi Ketua PMI Kabupaten.

Keduanya yaitu Bupati Barru, Suardi Saleh menjadi Ketua PMI Kabupaten Barru Periode 2019-2024 dan Bupati Maros, A. S. Cahidir Syam menjadi Ketua PMI Kabupaten Maros Periode 2021-2026, Rabu (29/9/2021).

Suardi Saleh bersama sejumlah pengurus PMI Kabupaten Barru lainnya dilantik di Aula Mall Pelayanan Publik Masiga, Kantor Bupati Barru.

Sementara A. S. Chaidir Syam bersama pengurus PMI Kabupaten Maros dilantik di Ruang Pertemuan Dermaga 2 Rammang-Rammang Kabupaten Maros.

Adnan dalam sambutannya berharap Pengurus PMI baik Kabupaten Barru maupun Maros bisa bekerja dengan baik untuk PMI yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. 

Namun Adnan yakin PMI akan lebih baik lagi di masa yang akan datang apalagi yang menjadi ketua adalah pemimpin daerah.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Bupati yang dilantik kembali sebagai ketua PMI bersama seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Semoga di kepengurusan yang baru ini, hadir program-program baru yang tentunya akan bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Adnan. 

Lanjutnya, PMI kata Adnan merupakan organisasi kemanusiaan untuk membantu sesama. 

Organisasi PMI  membutuhkan pengabdian, keikhlasan dan panggilan hati serta bukan organisasi untuk mencari keuntungan.

"Orang yang berada di PMI itu orang yang memiliki hati nurani, hatinya tergerak untuk bisa berbagi sesama dan menolong sesama. PMI itu bukan organisasi profit tapi kalau kita mau membantu sesama maka PMIlah tempatnya," kata Bupati Gowa dua periode ini. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved