Breaking News:

realme

realme Jadi Smartphone Nomor 6 Terlaris di Dunia, Peringkat ke-4 di Indonesia

Brand realme dinobatkan sebagai vendor smartphone peringkat dunia keenam di dunia yang berhasil melakukan penjualan terbanyak sebagaimana data riset

Editor: Edi Sumardi
KOMPAS.COM
Ilustrasi, HP realme. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Brand realme dinobatkan sebagai vendor smartphone peringkat dunia keenam di dunia yang berhasil melakukan penjualan terbanyak sebagaimana data riset terbaru dari Counterpoint.

realme berhasil mencatatkan penjualan 15 juta dan 135,1 penjualan pertumbuhan YoY di Q2 2021.

Melalui pencapaian luar biasa hanya dalam waktu dalam tahun, menjadikan realme sebagai tantangan di industri smartphone.

“Hanya dalam waktu tiga tahun, kami seperti anak sapi yang membangunkan harimau untuk menjadi aktif seperti kami”, ujar Sky Li, Founder and CEO realme dalam siaran pers kepada Tribun-Timur.com, Kamis (24/9/2021).

“Dengan memiliki tim yang rata-rata berumur 29 tahun, kami dapat terus mendobrak seluruh rintangan yang dihadapi dengan niat dan tekat untuk membawa produk terbaik kepada para anak muda di seluruh dunia,” tambahnya mengatakan.

Perjalanan menuju nomor 6 di dunia tidaklah terjadi dalam sekejap, di pasar yang sangat kompetitif ini realme terus mengembangkan produknya dengan teknologi modern sehingga mendapat antusiasme tinggi dan berakhir pada kepuasan pelanggan.

Termasuk mengembangkan pasar ke 61 negara di seluruh dunia, menjadi top 5 di 18 negara, peringkat pertama di Filipina dan Bangladesh, peringkat ketiga di Rusia, peringkat keempat di India dan Indonesia, serta peringkat kelima di negara-negara Eropa pada Q2 2021.

Bulan lalu, realme juga menjadi merek tercepat yang mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia, menurut data dari firma riset Strategy Analytics.

Sebagai brand "Favoritnya Anak Muda", realme selalu mendengarkan permintaan konsumen dengan mengemas teknologi berkualitas tinggi untuk setiap produk yang dirancang dengan indah dan ramah lingkungan.

Inisiatif ini menarik audiens muda sehingga dengan cepat menjadi pendukung realme yang merupakan merek smartphone penuh semangat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved