Breaking News:

Majdah Apresiasi Dukungan Kapolda Sulsel kepada UIM dalam Tangani Covid-19

Rektor Universitas Islam Makassar ( UIM ), Dr Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi mengapresiasi dua pemimpin kepolisian di Sulawesi Selatan ( Sulsel ) dalam

Editor: Edi Sumardi
DOK UIM
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam dan Rektor UIM, Dr Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi saat bertemu di Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (22/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Rektor Universitas Islam Makassar ( UIM ), Dr Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi mengapresiasi dua pemimpin kepolisian di Sulawesi Selatan ( Sulsel ) dalam membangun sinergi untuk penanganan Covid-19.

Keduanya adalah Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana.

Di tengah "pertempuran" melawan Covid-19, polisi hadir memberikan rasa aman bagi banyak pihak, termasuk kalangan civitas academica UIM.

"Kapolda dan Kapolrestabes bersama jajarannya telah memberikan keamanan serta kenyamanan bagi civitas UIM dan masyarakat Sulawesi selatan di tengah menghadapi pandemik Covid-19," kata Majdah saat bertemu dengan Kapolda Sulsel di Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (22/9/2021).

Berbagai yang kegiatan diselenggarakan UIM di tengah pandemi Covid-19 mendapat dukungan dari kepolisian, misalnya KKN Tematik Covid-19, vaksinasi, orientasi mahasiswa baru.

Demikian siaran pers UIM kepada Tribun-Timur.com.

Dalam pertemuan silaturahim dengan Kapolda Sulsel, Majdah didampingi Kabag Humas dan Kerjasama UIM, dr Wahyudi Muchsin SH MKes.

Kepada Kapolda, Wahyudi sekaligus Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Makassar mengatakan, UIM mendukung semua kebijkan pemerintah dalam membatasi pergerakan masyarakat selama pandemi.

Mulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM), Pembatasan Sosial Berbasis Mikro dan Komunitas (PSBMK), hingga terbaru Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Semua upaya itu ditambah penerapan secara ketat 3M dan vaksinasi Covid-19 membuat kita terhidar dari paparan viruss mematikan ini," kata Wahyudi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved