Breaking News:

Jaringan Internet Lelet

Update Jaringan Internet Telkomsel dan Telkom Grup Masih Lemot: Mohon Maat Atas Ketidaknyamanannya

Sudah tahu apa itu kabel laut Jasuka? Update Jaringan Internet Telkomsel dan Telkom Grup Masih Lemot: Mohon Maat Atas Ketidaknyamanannya

Editor: Mansur AM
Telkomsel
Ilustrasi Telkomsel 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen Telkom Group kembali mengupdate lambatnya jaringan internet di sejumlah wilayah.

Jaringan internet Telkomsel dan Telkom Group mulai bermasalah sejak Minggu (19/9/2021).

Pelanggan mengeluhkan lambatnya akses di device.

Perkembangan terbaru hingga 18.05 WIB, sejumlah wilayah mulai pulih namun belum sepenuhnya normal.

Mengenai hal ini Vice President Corporate Communications Telkomsel  Denny Abidin memaparkan, layanan kini berangsur normal, percepatan pemulihan penurunan kualitas akses internet terus dilakukan Telkomsel

"Sehubungan dengan adanya gangguan gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa (Jawa, Sumatera dan Kalimantan) ruas Batam yang berdampak pada penurunan layanan internet di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua pada Minggu, 19 September 2021, berikut kami sampaikan update proses pemulihan layanan," ujarnya.

Yakni pertama, Telkomsel bersama TelkomGroup telah mengupayakan percepatan pemulihan akses layanan internet di seluruh wilayah yang terdampak sejak gangguan terdeteksi.

Saat ini, sejumlah akses di titik wilayah yang terdampak mulai berangsur normal.

"Kami akan terus memastikan akselerasi proses pemulihan secara menyeluruh sehingga akses layanan internet Telkomsel dapat dinikmati dengan normal seperti biasa," ujarnya.

Kedua, Telkomsel  Kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang tetap mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved