Breaking News:

Video Viral

Siapa Sosok Adit? Nama Pria Tertulis Itu dalam Surat Mahasiswi Unhas yang Tewas di BTP Makassar

Nama Adit tertulis dalam surat mahasiswi Unhas yang meninggal dunia tak wajar di kamarnya di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar.

Editor: Sakinah Sudin
Kolase Tribun Timur
Kolase: Sebelum tewas tergantung, Qanita Amelia (20) diduga sempat menulis surat atau pesan ke ayahnya AKBP Andi Yunus Halid dan ibunya Haja Dasriana (istimewa) dan suasana Komplek Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sabtu (11/9/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Siapa sosok Adit?

Nama Adit tertulis dalam surat Mahasiswi Makassar yang meninggal dunia tak wajar di kamarnya di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Diketahui, mahasiswi Unhas QA (21) ditemukan meninggal di kamarnya dengan seutas tali, Sabtu (11/9/2021) malam. 

Sebelum ditemukan tewas, QA diduga sempat menulis surat atau pesan ke ayahnya AKBP Andi Yunus Halid dan ibunya Haja Dasriana.

Kepada wartawan, polisi menyebut surat yang ditemukan di kamar korban berisi pesan sehingga kuat dugaan korban meninggal karena depresi.

Dalam surat yang ditujukan kepada ibunya, terselip nama Adit.

Netizen pun penasaran dengan sosok Adit tersebut.

Di kolom komentar video di atas, nama Adit berulang kali disebut oleh netizen.

Kematian QA yang tak wajar pertama kali diketahui oleh kerabat bernama M Ichsan Satriawan. Ichsan baru datang dari Kabupaten Bulukumba dan hendak mengunjungi korban.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor Tamalanrea, Iptu Nurtjahyana, menyebut dugaan awal korban mengakhiri hidup karena persoalan cinta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved