Breaking News:

PKK Sulsel

Istri Menpora Temui Naoemi Octarina di Makassar, Bahas Milenial dan Sutra Wajo

Kunjungan Nadiah Alhamid di Sulsel menghadiri program Vaksinasi untuk Negeri DWP Kemenpora di beberapa persantren di Makassar.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
Humas Pemprov Sulsel
Plt Ketua TP PKK Sulsel yang juga Istri Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Naoemi Octarina menerima istri Menteri Pemuda Olahraga Zainuddin Amali, Nadiah Alhamid dan Istri Bupati Wajo Amran Mahmud, Siti Maryam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jl Yusuf dg Ngawing Makassar, Minggu (1292021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Ketua TP PKK Sulsel yang juga Istri Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Naoemi Octarina menerima istri Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, Nadiah Alhamid dan Istri Bupati Wajo Amran Mahmud, Siti Maryam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jl Yusuf dg Ngawing Makassar, Minggu (12/9/2021) malam.

Kunjungan Nadiah di Sulsel menghadiri program Vaksinasi untuk Negeri DWP Kemenpora di beberapa persantren di Makassar.

Sedangkan Siti Maryam melaporkan terkait kegiatan Pemkab Wajo dalam pameran produk keunggulan sutra di Mall Pipo Makassar. Keduanya disambut dengan jamuan makan malam.

"Alhamdulillah Ibu Menpora datang ke sini, jadwalnya untuk mengunjungi kegiatan vaksinasi di pesantren. Juga meninjau beberapa sekolah yang belum divaksin dan insyaallah akan dibantu untuk vaksin ini," kata Naoemi Octarina salam rilisnya, Senin (13/9/2021) sore.

Pada pertemuan dengan dialog santai ini, Naoemi selaku tuan rumah menyajikan menu tradisional seperti kue Barongko, kue yang dengan bahan dasar pisang yang dihaluskan. 

"Beliau berkunjung, kita ngobrol santai saja. Tadi dapat info kalau ada program di Sulsel terkait bagaimana meningkatkan kreativitas para pemuda dan pemudi, ada program dari Kemenpora bisa kita kolaborasikan," sebutnya. 

Sedangkan, Siti Maryam yang merupakan Ketua TP PKK Wajo, menjelaskan Pemkab Wajo hadir dengan pameran sutra Archipelago di Phinisi Point Mall dari 3-12 September 2021. 

"Kami sangat berharap setelah adanya kegiatan pertama kali setelah pandemi membuat kita sudah bisa mengembalikan kepercayaan dari diri dari UKM kita," harapnya.

Pameran ini dilakukan selain untuk mengembalikan kepercayaan UKM yang terdampak pandemi Covid-19 juga sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi. 

"Kedatangan kami juga mendapatkan kepercayaan mendampingi ibu Gub. menerima ibu Menteri Pemuda dan Olahraga, mudah-mudahan ini juga membantu kita menyambung tali silaturahim," ujarnya.

"Karena kita juga ketahui banyak juga ibu-ibu yang terlibat dalam usaha kecil pemudi-pemudi kita yang punya talenta perlu mendapatkan perhatian khusus," tambahnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved