Breaking News:

Apersi Sulsel-BRI Makasar Panakkukang Jajaki Kerja Sama

Pemimpin BRI Cabang Makassar Panakkukang, Bhakti Agung Siswanto, mengatakan, pihaknya siap melayani segala kebutuhan perbankan anggota Apersi Sulsel.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Abdul Azis Alimuddin
Tribun Timur
Pengurus Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel bertemu dengan jajaran manajemen Bank BRI Cabang Makassar Panakkukang di Resto Numerica, Makassar, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel bertemu dengan jajaran manajemen Bank BRI Cabang Makassar Panakkukang di Resto Numerica Makassar, Jumat (10/9/2021).

Silaturahmi ini sekaligus membahas kemungkinan kerja sama antara kedua lembaga, meski selama ini sejumlah anggota Apersi Sulsel memang sudah bekerja sama Bank BRI.

Pemimpin BRI Cabang Makassar Panakkukang, Bhakti Agung Siswanto, mengatakan, pihaknya siap melayani segala kebutuhan perbankan anggota Apersi Sulsel.

Rentang bisnis BRI, katanya semua ada dan ada di mana-mana.

“Kalau kita berdasarkan kantor, mungkin kami hanya bersaing dengan Kantor Pos,” kata Bhakti.

Bhakti berharap, pertemuan ini akan menghasilkan sinergi yang lebih bagus antara BRI-Apersi.

Bahkan, Bhakti minta data dan brosur perumahan para anggota Apersi.

“Biasa ada nasabah yang cari rumah dan dia sudah menentukan area atau lokasinya. Kalau kami punya data, bisa langsung kami rekomendasikan,” katanya.

Pengurus Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel bertemu dengan jajaran manajemen Bank BRI Cabang Makassar Panakkukang di Resto Numerica, Makassar, Jumat (10/9/2021).
Pengurus Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel bertemu dengan jajaran manajemen Bank BRI Cabang Makassar Panakkukang di Resto Numerica, Makassar, Jumat (10/9/2021). (Tribun Timur)

Selain itu, juga direncanakan membuat kartu anggota Apersi dengan logo BRI-Apersi.

Kartu ini sekaligus berfungsi sebagai e-money.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved