Breaking News:

Samsung BESPOKE Refrigerator Resmi Hadir, Kulkas yang Canggih dan Stylish

Samsung BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
int
Olivia Lazuardy, fashion influencer, memperlihatkan kulkas samsung bespoke warna pink yang ia miliki, beberapa waktu lalu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi konsumen Indonesia.

BESPOKE Home Appliances dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan perangkat home appliances yang estetik dan merefleksikan kepribadian yang bervariasi.

Juga mmpu mengikuti perkembangan lifestyle dan tahap-tahap kehidupannya, serta menyajikan performa yang dapat diandalkan untuk menjadi solusi kebutuhan masyarakat.

Produk ini dipekenalkan dalam Samsung Bespoke Home Launch yang digelar secara virtual Rabu (25/81).

Perangkat Samsung BESPOKE Home Appliances yang pertama dihadirkan di Indonesia adalah BESPOKE Refrigerator, yang meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door.

Produk-produk ini hadir dengan desain stylish berikut pilihan finish dan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa pengguna.

Kulkas ini dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama.

Di samping kulkas, Samsung juga menghadirkan BESPOKE Microwave dengan desain yang cocok untuk mendampingi BESPOKE Refrigerator, menjadikan dapur pengguna sebuah kesatuan yang estetik.

President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim menjelaskan bahwa dii Samsung, makna home appliances kini telah berubah.

Murutnya, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved