Breaking News:

Citizen Reporter

25 Penyanyi Jalanan di Makassar Belajar Bikin Konten di Medsos

PEMBUKAAN Bimbingan Teknis Pembuatan Materi di Media Sosial diselenggarakan di Benteng Rotterdam, Makassar, Sulawesi Selatan

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/M AULIA RAKHMAT
Bimbingan Teknis Pembuatan Materi di Media Sosial kepada Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Makassar yang diselenggarakan di Benteng Rotterdam, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (25/8/2021). 

Muh Aulia Rakhmat

Pamong Budaya Ahli Bidang Kesenian Balai Pelestarian Nilai Budaya atau BPNB Sulsel

PEMBUKAAN Bimbingan Teknis Pembuatan Materi di Media Sosial diselenggarakan di Benteng Rotterdam, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Direktorat Pembinaan Tenaga dan Lembaga Kebudayaan yang bekerja sama dengan Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Sulawesi Selatan dan Balai Pelestarian Nilai Budaya Provinsi Sulawesi Selatan.

Peserta pada bimbingan teknis adalah 25 orang dari Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Makassar.

Kemendikbudristek Latih Komunitas Penyanyi Jalanan Jadi Youtuber

Acara dibuka Direktur Pembinaan Tenaga dan Lembaga Kebudayaan, Judi Wahjuddin, yang hadir secara daring melalui aplikasi Zoom.

Beliau menyampaikan bahwa saat ini penggunaan media sosial banyak digunakan oleh hampir seluruh masyarakat di Indonesia.

Dengan memberikan bimbingan teknis kepada para Kelompok Penyanyi Jalanan diharapkan dapat membantu meningkatkan kemampuan peserta.

Turut hadir pada kegiatan ini secara daring Plt Kepala BPCB Sulsel, Laode Muhammad Aksa dan Kepala BPNB, Andi Syamsu Rijal.

Kepala Sub Bagian TU BPCB Sulsel, Andriany dan Kepala Sub Bagian TU BPNB Sulsel, Rosdiana hadir langsung di lokasi acara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved