Breaking News:

Update Corona Wajo

Bertambah 13 Orang Positif Covid-19 di Wajo, 2 Meninggal Dunia

Kasus penyebaran virus corona atau Covid-19 terus meningkat di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Kasus penyebaran virus corona atau Covid-19 terus meningkat di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Teranyar, ada 13 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan 2 pasien Covid-19 meninggal dunia, Selasa (24/8/2021).

"Kasus aktif hari ini meningkat lagi, ada 13 orang yang positif. Selain itu, ada 2 pasien (covid) yang meninggal dunia," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin.

Tambahan 13 kasus positif Covid-19 itu berasal dari Kecamatan Tempe 5 orang, Kecamatan Pammana 4 orang, Kecamatan Tanasitolo 2 orang, serta masing-masing 1 orang dari Kecamatan Gilireng dan Kecamatan Bola.

Sementara, 2 pasien Covid-19 yang meninggal dunia itu diketahui berasal dari Kecamatan Tempe dan Kecamatan Sajoanging.

"Selain tambahan kasus aktif, hari ini juga kita mencatat bahwa ada 10 orang yang positif sudah dinyatakan sembuh," katanya.

Sejauh ini, masih ada 119 kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Wajo, dengan rincian 21 orang dirawat dan 98 orang menjalani isolasi mandiri.

Total, jumlah kasus Covid-19 di Bumi Lamaddukelleng mencapai 1.358 orang. Ada 62 orang telah meninggal dunia dan 1.177 orang telah dinyatakan sembuh.

"Kabupaten Wajo saat ini sudah berstatus zona merah dan memberlakukan PPKM level 3. Semoga penyebaran kasus bisa melandai supaya tak sampai pada zona merah," katanya.

Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Wajo itu meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan setiap beraktifitas di luar rumah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved