Breaking News:

Tribun Pangkep

Dukung Vaksinasi di Kepulauan Pangkep, PT Semen Tonasa Bantu Oksigen Konsentrator

PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan berupa 14 box penyimpanan vaksin dan 1 konsentrator oksigen (oxygen concentrator).

Editor: Sudirman
Semen Tonasa
PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan berupa 14 box penyimpanan vaksin dan 1 konsentrator oksigen (oxygen concentrator). 

TRIBUN-TIMUR.COM,PANGKEP - PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan berupa 14 box penyimpanan vaksin dan 1 konsentrator oksigen (oxygen concentrator).

Bantuan ini disalurkan sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Pangkep.

Bantuan ini diserahkan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti kepada Bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau di Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Rabu (19/8/2021).

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep, Herlina.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk komitmen perseroan dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Pangkep.

Ini untuk mempercepat vaksinasi di daerah kepulauan yang ada di Kabupaten Pangkep.

"Ini juga merupakan wujud solidaritas, sinergi dan kepedulian perusahaan terhadap penanganan pandemi Covid-19," ujarnya.

Sementara Bupati Pangkep, Yusran Lalogau menyampaikan, ia sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PT Semen Tonasa atas bantuan dan kerjasamanya selama ini dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Paket bantuan ini sangat membantu program Pemkab Pangkep yang sedang menggalakkan strategi jemput bola dalam hal vaksinasi dengan mengunjungi masyarakat di daerah kepulauan.

"Kami juga telah meminta Kadis Kesehatan untuk segera mendistribusikan bantuan ini ke 7 Puskesmas yang tersebar di pulau-pulau dan agar dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Sebab dalam kondisi saat ini bantuan tersebut sangat diperlukan." ucapnya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved