Breaking News:

Tribun Takalar

KSP Sahabat Mitra Sejati Serahkan 65 Paket Sembako ke Polres Takalar

Aksi kemanusiaan yang dinamakan 'Gerakan Peduli Kemanusiaan' bekerja sama dengan Bank Sampoerna.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Hasriyani Latif
Polres Takalar
KSP Sahabat Mitra Sejati bersama mitra bisnisnya Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) menyerahkan ratusan bantuan paket sembako secara simbolis di halaman Mapolres Takalar, Sabtu (14/8/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - KSP Sahabat Mitra Sejati bersama mitra bisnisnya Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) menyerahkan ratusan bantuan paket sembako secara simbolis di halaman Apel Kantor Polres Takalar, Sabtu (14/8/2021) pagi. 

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjyanto mengucapkan terima kasih kepada Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati Cabang Sungguminasa atas kepedulian dan kepercayaannya kepada Polri ditengah pandemi Covid-19.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Bank Sampoerna Dan KSP cabang Sungguminasa mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kami ini akan kami didistribusikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan," jelasnya. 

Branch Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Sungguminasa, Arnoldus Robin didampingi Team Advisor KSP SMS Darmin Amala menyampaikan bahwa gerakan ini merupakan inisiatif atas keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia. 

Penerima bantuan difokuskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi secara finansial.

Seperti pekerja harian lepas dan masyarakat kurang mampu di lingkungan kantor KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna.

"Inisiatif ini kami lakukan dengan memberikan sebanyak 65 paket sembako hari ini di wilayah Kabupaten Takalar dan sekitarnya," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima tribun-timur.com, Minggu (15/8/2021) pagi.

Dijelaskan bahwa aksi kemanusiaan yang dinamakan 'Gerakan Peduli Kemanusiaan' bekerja sama dengan Bank Sampoerna.

Tahap pertama dilakukan pada Agustus 2021 dengan total bantuan mencapai 10.000 paket sembako.

Tahap kedua, akan dilaksanakan pada pertengahan September 2021 dengan membagikan tambahan 10.000 paket sembako.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved