Breaking News:

Tribun Sinjai

Andi Seto Ingin Pelaku Miras dan Narkoba di Sinjai Dapat Efek Jera

Disebut bahwa miras dan narkoba dapat merusak masa depan bangsa, khususnya di kalangan pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Saldy Irawan
Polres Barru
ilustrasi miras 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Gadhista Asapa menginginkan para pelaku narkoba dan minuman keras mendapat hukuman.

Andi Seto mendukung upaya Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama anggotanya gencar melakukan operasi miras.  

Disebut bahwa miras dan narkoba dapat merusak masa depan bangsa, khususnya di kalangan pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa.

" Semoga para pelaku miras dan narkoba yang telah ditangkap ini bisa merasakan efek jera agar dikemudian hari tidak berani lagi melakukannya," harapnya, Rabu (11/8/2021).

Dia juga mengatakan bahwa sebagai pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Sinjai, khususnya Kapolres Iwan Irmawan yang berhasil mengungkap kasus miras dan narkoba yang beredar di Kabupaten Sinjai.

Apalagi kata dia, masyarakat Sinjai sangat kuat nilai religiusnya sebagai Bumi Panrita Kitta'.

Bupati Andi Seto berharap agar penyalahgunaan narkoba dan miras terus ditekan, sehingga para pelaku bisa merasakan efek jera atas perbuatan yang dilakukannya.

Ia juga mengajak masyarakatnya untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta menjauhi perbuatan yang dilarang, seperti salah satunya adalah penyalahgunaan narkoba dan miras.

Dia berharap agar kembali ke hal-hal yang positif, meningkatkan ibadah kepada Allah AWT serta meninggalkan hal-hal yang dapat menghancurkan masa depan anak muda.

Sekedar diketahui, jajaran Polres Sinjai kini tengah intens melakukan razia atau operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved