Breaking News:

Tribun Selayar

Taksiah Syahrir Wahab, Andi Sudirman Sulaiman: Almarhum Putra Terbaik Selayar

Plt Gubernur menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Imam Wahyudi
Humas Pemprov Sulsel
Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan menghadiri acara Taksiah malam pertama meninggalnya Almarhum Syahrir Wahab, mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar yang dihadiri secara virtual, Senin (9/8/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara Taksiah malam pertama meninggalnya Almarhum Syahrir Wahab, mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar yang dihadiri secara virtual, Senin (9/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Plt Gubernur menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

Menurutnya, sosok almarhum dapat menjadi tauladan bagi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Selayar.

"Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un. Pertama-tama saya secara pribadi dan mewakili pemerintah provinsi menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Almarhum," ujar Andi Sudirman dalam rilisnya, Senin malam.

"Semangat beliau, saya melihat beliau sebagai sosok tauladan, sebagai salah satu putra terbaik kita dari Selayar," tambahnya.

Selain itu, kata Plt Gubernur, Almarhum juga memilik sikap yang karismatik sebagai tokoh Selayar yang masih terjaga baik.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Almarhum selama memimpin Kabupaten Selayar, baik berdasarkan Infrastruktur dan juga kebijakan yang dikeluarkan untuk kepentingan masyarakat Selayar, dapat menjadi pemberat amalan almarhum di akhirat.

Andi Sudirman juga meminta kepada seluruh keluarga Almarhum untuk tetap membangun komunikasi dengan Pemerintah Provinsi, khususnya kepada dirinya sebagai pemimpin pemerintahan di Sulawesi Selatan.

"Kami berharap anak-anak Beliau menjaga komunikasi dengan baik, termasuk pada kami. Bahkan menantu beliau juga sangat respek," katanya.

"Kami rasa sudah jadi bagian dari keluarga yang merasakan duka yang mendalam," jelasnya.

Taksiah malam pertama ini juga turut dihadiri Bupati Selayar Basli Ali, Ketua Kerukunan Keluarga Selayar Sulawesi Selatan Samsu Rizal, Anggota DPRD Sulsel Ady Ansar, dan sejumlah masyarakat Selayar baik di Makassar maupun di Kabupaten Selayar.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved