Breaking News:

Tribun Maros

Hadiri Deklarasi Wajib Vaksin di Bandara Sultan Hasanuddin, Andi Sudirman Sulaiman Minta Maaf

Andi Sudirman memberi apresiasi kepada GM AP I SHIAM yang telah menggelar Deklarasi wajib vaksinasi di area SHIAM.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Hasriyani Latif

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Sultan Hasanuddin International Airport Makassar (SHIAM), Senin (9/8/2021).

Andi Sudirman menghadiri Deklarasi Wajib Vaksin Covid-19 di area bandara internasional yang berlokasi di Kabupaten Maros.

Hadir pada deklarasi, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Pangkoopsau II, wakapolda Sulsel, perwakilan dari Kodam XIV/Hasanuddin.

Pewakilan Kejati Sulsel, kepala Jasa Raharja Sulsel, kepala Balai Karantina Ikan, kepala Balai Karantina Pertanian, Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, GM Angkasa Pura I SHIAM Wahyudi, dan Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman memberi apresiasi kepada GM AP I SHIAM yang telah menggelar Deklarasi wajib vaksinasi di area SHIAM.

"Kegiatan ini adalah yang kedua di Sulsel, setelah kita lakukan di Otoritas Pelabuhan. Sekaligus deklrasi vaksin di wilayah ini," katanya.

"Kita harapakan memang, Bandara ini menjadi kawasan bebas vaksin. Karena pintu paling banyak masuk (warga) melalui bandara," tambahnya.

Ia mencatat, per harinya ada sekitar 11 ribu per hari, bisa sampai 20 ribuan.

"Bila jadi pembangunan bandara, bisa sampai 40 ribu yang masuk bandara ini," katanya.

Kalau pelabuhan, lanjut dia, sekitar 500 orang, paling banyak ribuan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved