Breaking News:

Tribun Sulsel

Cegah Penyebaran Covid-19, Panitia Kurban Golkar Sulsel Antar Daging ke Rumah Warga

DPD I Golkar Sulsel akan menggelar pemotongan hewan kurban di Kantor Golkar Sulsel, Rabu (21/7/2021). 

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Hasriyani Latif
Golkar Sulsel
Suasana jelang pemotongan hewan kurban di rumah jabatan Wali Kota Parepare, Selasa (20/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - DPD I Golkar Sulsel akan menggelar pemotongan hewan kurban di Kantor Golkar Sulsel, Rabu (21/7/2021). 

Pemotongan hewan kurban akan langsung dilakukan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban Golkar Sulsel, Andi Tenri Atta Lantara mengatakan acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Begitupun saat pembagian hewan kurban ditiadakan di tempat pemotongan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan masyarakat.

"Jadi tidak ada pembagian hewan kurban di tempat. Kader Golkar nanti langsung mendatangi ke rumah-rumah warga. Kita sudah data, diantarnya panti asuhan, simpatisan Golkar yang membutuhkan, masyarakat kurang mampu," kata Atta, dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Selasa (20/7/2021).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel ini menambahkan, momentum Lebaran Idul Adha ini, Partai Golkar kembali ingin berbagi kepada masyarakat. 

Mengingat, orientasi seluruh kader Partai Golkar adalah berbakti kepada masyarakat.

"Kita selalu diingatkan Pak ketua Taufan Pawe Golkar sebagai partai politik bukan cuman memikirkan politik tapi juga harus berbuat langsung kepada masyarakat. Terutama membantu langsung masyarakat prasejahtera," pungkas mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Tak ketinggalan Pengurus DPD II Golkar Takalar turut menggelar pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. 

Partai Golkar Takalar menyembelih tiga ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved