Breaking News:

Tribun Gowa

Pemkab, Polres dan Kodim Gowa Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Pemkab Gowa bersama Polres dan Kodim 1409 berkolaborasi menyalurkan bantuan sembako dalam rangka Pelaksanaan PPKM Mikro.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Suryana Anas
Humas Pemkab Gowa
Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni bersama Kapolres AKBP Tri Goffaruddin dan Dandim Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo melepas bantuan dalan rangka Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Kabupaten Gowa di Halaman Mapolres Gowa, Sabtu (1772021) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa bersama Polres dan Kodim 1409 berkolaborasi menyalurkan bantuan sembako dalam rangka Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Pelepasan 100 paket sembako ini berlangsung di halaman Mapolres Gowa Jl Syamsuddin Tunru, Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sabtu (17/7/2021) pagi. 

Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni bersama Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan dan Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Prasetyo melepas langsung kegiatan bakti sosial tersebut. 

H Abd Rauf Malaganni dalam sambutannya mengatakan dengan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di masa PPKM skala mikro.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat kurang mampu di masa Pelakasanaan PPKM Berskala Mikro di Kabupaten Gowa," kata Karaeng Kio sapaannya. 

Karaeng Kio berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk terus mendukung program penanganan Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

"Mudah-mudahan dengan PPKM ini kita berharap seluruh masyarakat menyadari bahwa apa yang kita lakukan ini baik Polres Kodim maupun Pemda Gowa untuk bagaimana masyarakat bisa terhindar dari Penularan Covid-19," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

"Karena untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Gowa saat ada dua hal yang bisa kita lakukan, Pertama tetap menerapkan protokol kesehatan, dan yang kedua adalah vaksinasi yang sementara kita laksanakan," pungkasnya. 

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin menagatakan, bantuan ini merupakan bentuk kolaborasi TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Gowa untuk membantu masyarakat di masa PPKM Mikro.

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat dan untuk membantu perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini khususnya saat PPKM Mikro ini sementara berlangsung," ujarnya.

Pembagian paket sembako ini melibatkan personil kepolisian, TNI dan Satpol-PP.

Laporan Wartawan Kontributor Tribungowa.com, Sayyid Zulfadli 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved