Breaking News:

Tribun Pinrang

12 Perwira Polres Pinrang Resmi Dimutasi, Berikut Nama dan Jabatannya

Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Pinrang. 

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sudirman
Polres Pinrang
Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Pinrang di Lapangan Upacara Mapolres Pinrang, Jalan Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (12/07/2021) 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO- Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Pinrang

Sertijab tersebut dilaksakan di Lapangan Upacara Mapolres Pinrang, Jalan Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (12/07/2021). 

Sebanyak 12 perwira diambil sumpahnya serta meneken berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas. 

Hal itu merujuk pada surat keputusan Kapolda dengan nomor: STR/638/VI/KEP/2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkup Polda Sulsel.

Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono mengatakan, mutasi atau perpindahan tugas di tubuh Polri merupakan hal yang lumrah dalam rangka penyegaran dan rotasi jabatan.

"Jabatan merupakan suatu amanah yang wajib dipertanggung jawabkan. Olehnya itu saya tekankan kepada pejabat baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan petunjuk yang ada dan harapan masyarakat," kata AKBP M Arief Sugihartono

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada perwira yang mendapatkan promosi jabatan baru atas pengabdian dan dedikasinya selama mengemban tugas di Polres Pinrang.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang saudara tunjukkan selama ini, serta saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru," imbuhnya. 

Adapun12 Perwira yang melaksanakan sertijab, sebagai berikut:

1. AKP Muhammad Idris, SH.,MH,yang menjabat Kabag Sumda Polres Pinrang diangkat dalam jabatan baru  Kabag Log Polres Pinrang

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved