Breaking News:

Tribun Kampus

Unhas Mulai Tancap Gas Persiapkan Dies Natalis ke-65

Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Mulai Tancap Gas Persiapkan Dies Natalis ke-65

Penulis: Siti Aminah | Editor: Hasriyani Latif
Unhas
Univeristas Hasanuddin Makassar melakukan peluncuran rangkaian kegiatan Dies Natalis di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (8/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mulai melakukan persiapan menuju Dies Natalis ke-65.

Peluncuran rangkaian kegiatan digelar di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (8/7/2021).

Ketua Umum Panitia Dies Natalis ke-65, Prof Budu menjelaskan ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan menyambut acara puncak Dies Natalis Unhas.

Acara puncak akan digelar 10 September mendatang.

Tahun ini panitia menetapkan slogan 'CHAMPION'.

Yakni Credible, Humanism, Prestigious in New Normal.

"Temanya  'Memperkokoh Humanisme dan Championship di Era Normal Baru," beber Budu lewat rilis yang diterima tribun-timur.com, Kamis (8/7/2021) sore.

Menurutnya, tema ini sejalan dengan capaian-capaian Unhas ditengah pandemi Covid-19 yang terus mengoptimalkan pencapaian target kinerja yang mengedepankan unsur humaniversity. 

"Dies Natalis ke-65 ini memiliki nilai historis dan penting.  Setelah kami menerima Surat Keputusan Kepanitian Dies Natalis dari ibu Rektor diawal tahun 2021, kami langsung melakukan pertemuan secara internal dan mempersiapkan bersama apa saja yang dapat dilakukan," jelasnya. 

Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu, memberikan apresiasi kepada para panitia yang telah mempersiapkan kegiatan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved