Breaking News:

Tribun Bulukumba

Tersangka Pembusur Adik Andi Gilang di Bulukumba Terancam 7 Tahun Penjara

Tersangka Pembusur Adik Andi Gilang di Bulukumba Terancam 7 Tahun Penjara

Penulis: Firki Arisandi | Editor: Hasriyani Latif
tribun-timur.com/firki
Tiga orang terduga pelaku penganiayaan Andi Ahmad Zulfakar di Ponre, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantatang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), telah ditetapkan sebagai tersangka,Rabu (7/7/2021). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Tiga orang terduga pelaku penganiayaan Andi Ahmad Zulfakar di Ponre, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantatang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah ditetapkan sebagai tersangka.

Itu disampaikan oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, saat menggelar jumpa pers di Mapolres Bulukumba, Rabu (7/7/2021) siang.

Ada banyak kasus yang disampaikan prosesnya, termasuk kasus penganiayaan Ahmad Zulfakar, yang tak lain merupakan adik pebalap Moto3 Andi Gilang.

Tiga tersangka masing-masing berinisial MA, S, dan SS.

"Mereka ini adalah MA, S, SS, barang bukti empat buah busur panah, dan juga dua bilah parang," jelas AKBP Suryono, sambil menujukkan tiga tersangka yang memakai rompi orange.

Ketiganya disangkakan Pasal 170 junto 351 junto 55 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Sekadar diketahui, sebelumnya, Andi Ahmad Zulfakar menjadi korban penganiayaan di Kelurahan Matekkko, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (5/6/2021) lalu.

Akibatnya, adik kandung pembalap Moto3 asal Indonesia, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang, mengalami luka tusuk di tubuhnya.

Ada dua anak busur yang tertancap, yakni di bagian pinggang sebelah kanan dan juga bagian bahunya.

Akibatnya ia terpaksa menjalani perawatan medis di RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved