Breaking News:

LPMP Sulsel

LPMP Sulsel Dengar Pendapat dari Stake Holder Tentang 7 Standar Pelayanan di Hotel Remcy

Forum Konsultasi Publik ini menjadi wadah bagi LPMP Sulsel menjaring masukan dari para pemangku kepentingan terkait layanan di LPMP Sulsel.

Editor: Arif Fuddin Usman
dok tribun timur
LPMP Sulsel menggelar Kegiatan forum konsultasi publik yang dilangsungkan di Hotel Remcy, Jl Boulevard F5/9, Makassar, Minggu-Selasa (27-29/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Selatan atau LPMP Sulsel mengadakan forum konsultasi publik.

Kegiatan forum konsultasi publik LPMP Sulsel ini dilangsungkan di Hotel Remcy, Jl Boulevard F5/9, Makassar, Minggu-Selasa (27-29/6/2021).

Kepala LPMP Sulsel Dr Abdul Halim Muharram MPd membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik tersebut , Senin (28/6/2021).

Abdul Halim Muharram mengatakan, Forum Konsultasi Publik ini menjadi wadah bagi LPMP Sulsel menjaring masukan dari para pemangku kepentingan terkait layanan di LPMP Sulsel.

"Melalui Forum Konsultasi Publik ini, LPMP Sulsel ingin mendapatkan saran dan masukan terkait pelayanan yang kita miliki," ujar Abdul Halim Muharram.

Saat ini LPMP Sulawesi Selatan telah membuka sistem pelayanan dengan sistem online bernama Pinisi yakni Pelayanan Terintegrasi.

"Semua layanan yang dimiliki LPMP Sulawesi Selatan telah beralih ke digital semua. Ini untuk memudahkan pemangku kepentingan," tambahnya.

Pada kesempatan itu Abdul Halim mengemukakan, selama tiga tahun terakhir, updating data sekolah di Sulsel tidak lepas dari 5 besar nasional.

Sementara Kepala Bagian Umum LPMP Sulsel Dr Muhammad Anis menambahkan keberadaan layanan terintegrasi bernama Pinisi menjawab tanggung jawab sebagai lembaga publik.

"Layanan Pinisi yang kita buka ini sebagai tanggung jawab atas UU No 25 tahun 2009, tentang Informasi Keterbukaan Publik," ujar Anis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved