Breaking News:

Tribun Bulukumba

Imam Fauzan Tunjuk DPC PPP Bulukumba Gelar Muscab Perdana, H Askar Masih Berpeluang

Imam Fauzan Tunjuk DPC PPP Bulukumba Gelar Muscab Perdana, H Askar Masih Berpeluang

Penulis: Firki Arisandi | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/FIRKI
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Fauzan A Uskara, melakukan konsolidasi dan silaturahmi di Kabupaten Bulukumba, Minggu (27/6/2021). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Fauzan A Uskara melakukan konsolidasi dan silaturrahmi di Kabupaten Bulukumba.

Konsolidasi dengan kader dan pengurus DPC PPP Bulukumba itu digelar di Warkop Sabil, Jl Jambu, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (27/6/2021) siang.

Dalam kesempatan itu, Imam memperkenalkan pengurus wilayah PPP Sulsel di masa kepemimpinannya.

Saat diberi kesempatan berbicara, Imam memuji keberhasilan DPC PPP Bulukumba yang berhasil meraih enam kursi di DPRD Bulukumba.

Itu membuat PPP merebut kursi pimpinan Ketua DPRD Bulukumba, yang kini dijabat oleh H Rijal.

"Ini tentunya karena seluruh elemen bergerak, semua bersinergi, dan tidak bisa dipungkiri bahwa ini juga bagian dari tangan dingin H Askar, yang mampu meramu caleg," katanya.

Karena keberhasilan itu, maka di Bulukumba bakal dijadikan percontohan dan bakal menjadi daerah pertama yang bakal menggelar musyawarah cabang (Muscab).

"Dua minggu dari hari ini, 10 Juli 2021, DPC PPP Bulukumba akan menggelar muscab. Bulukumba DPC perdana yang akan muscab," tuturnya.

Imam menyebut Ketua PPP Bulukumba H Askar, masih potensial bertarung pada muscab mendatang.

Meskipun kini H Askar sudah dua periode menjabat ketua partai berlogo Kabba itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved