Breaking News:

Sudirman Sulaiman Mutasi Loyalis Nurdin Abdullah, Daftar Pejabat Pemprov Sulsel yang Dilantik

Andi Sudirman Sulaiman melakukan mutasi pejabat struktural (eselon III dan IV) lingkup Pemprov Sulsel

Editor: Edi Sumardi
HUMAS SETPROV SULSEL
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat melantik 77 pejabat untuk eselon III dan eselon IV di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Senin (21/6/2021).  

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Andi Sudirman Sulaiman melakukan mutasi pejabat struktural (eselon III dan IV) lingkup Pemprov Sulsel untuk kali pertama sejak dia menjabat Plt Gubernur Sulsel.

Pada Senin (21/6/2021) kemarin, dia melantik 32 pejabat eselon III untuk jabatan administrator dan 45 pejabat eselon IV untuk jabatan pengawas.

Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel.

Satu di antara yang dilantik adalah Sekretaris Dinas PUTR Sulsel, Astina Abbas menggantikan Edy Rahmat.

Edy telah dinonjobkan karena kini menjadi tersangka dalam kasus suap proyek inftrastruktur di Sulsel bersama dengan Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah.

Edy merupakan salah satu loyalis Nurdin.

Pada mutasi kali ini, sejumlah pejabat yang selama ini dikenal dekat dengan Nurdin juga masuk gerbong mutasi.

Mantan Plt Kadis Sosial Sulsel Gemala Faoza yang juga sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Sosial Sulsel mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setprov Sulsel.

Jabatan Sekretaris Dinas Sosial Sulsel diduduki Muhammad Nasser Parawansa, sementara kursi Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Sulsel diduduki Hastina.

Ada juga nama Sarbini mantan Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Pemprov Sulsel yang dilantik menjadi Kabid Pemadam Pemadam Kebakaran Satpol PP Sulsel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved