Breaking News:

Tribun Kampus

Daftar Nama 81 Pejabat Fungsional Lingkup Unhas yang Dilantik Prof Dwia

Daftar Nama 81 Pejabat Fungsional Lingkup Unhas yang Dilantik Rektor Prof Dwia

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Unhas
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dalam Lingkungan Universitas Hasanuddin di Gelanggang Olah Raga JK Arenatorium Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Rabu (16/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Dalam Lingkungan Universitas Hasanuddin.

Kegiatan berlangsung secara luring terbatas di Gelanggang Olah Raga JK Arenatorium Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Rabu (16/6/2021).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Turut hadir Sekretaris Unhas Prof Nasaruddin Salam, direktur Komunikasi, dan beberapa kepala biro. 

Prof Dwia menjelaskan bahwa melalui jabatan yang diberikan, akan menjadi suatu momen untuk lebih berkomitmen, dan berintegritas, serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

"Ini adalah proses yang dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada. Dalam mengemban tugas, kita tidak hanya pada batasan secara esensial bertanggung jawab kepada Sang Pencipta, namun kepercayaan dengan kesungguhan untuk bekerja memberikan pelayanan publik," jelas Prof Dwia via rilis yang diterima tribun-timur.com, Rabu (16/6/2021) malam.

Lebih lanjut, Rektor Unhas menyampaikan bahwa komitmen hadir dalam karakter melalui pelayanan. 

Saat ini, kata dia, kampus dituntut lebih cepat memberikan layanan melalui program pendidikan, sebagai wujud penyediaan layanan  kepada mahasiswa. 

Melalui program Kampus Merdeka-Merdeka Belajar, para mahasiswa diberikan fasilitas kesempatan berkuliah di luar fakultasnya.

"Ini tidak hanya proses akademik, tapi juga ada peran administrasi dan pihak-pihak dari laboratoroium, pustaka, bahkan pihak medis yang menjadi fasilitas seimbang sebagai penunjang perkuliahan mahasiswa," lanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved