Breaking News:

Unimerz

Unimerz Gelar Pengambilan Sumpah Lulusan Profesi Ners, Dirangkaikan Kuliah Tamu

Universitas Megarezky (Unimerz) menggelar pengambilan sumpah perawat lulusan profesi Ners di lantai 5 Kampus Unimerz

Unimerz
Universitas Megarezky (Unimerz) menggelar pengambilan sumpah perawat lulusan profesi Ners di lantai 5 Kampus Unimerz Jalan Antang Raya No 430 Makassar, Jumat (1162021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Megarezky (Unimerz) menggelar pengambilan sumpah perawat lulusan profesi Ners di lantai 5 Kampus Unimerz Jalan Antang Raya No 430 Makassar, Jumat (11/6/2021).

Acara pengambilan sumpah perawat lulusan profesi Ners disambut hangat dan haru oleh seluruh warga Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Unimerz.

Acara pengambilan Sumpah Ners atau disebut dengan tahun kelulusan bagi perawat lulusan profesi Ners ini dihadiri oleh Rektor Unimerz Prof Dr Dr H Ali Aspar Mappahya, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar, Hj Suryani, SH, MH, Para Wakil Rektor dalam limgkup Unimerz.

Hadir pula Dekan FKK Unimez Dr Syamsuriyati, Ketua AIPNI Regional XII , Dr Fatmawati, Ketua DPW PPNI Provinsi Sulsel, Abd Rakhmat, dan beberapa pihak terkait lainnya yang tentunya dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Program Studi Profesi Ners  Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Unimerz sendiri telah meluluskan sebanyak 95 perawat lulusan Profesi Ners.

Acara ini juga dirangkaikan Kuliah Tamu yang dibawakan oleh Ketua DPW PPNI Sulsel, Abd Rakhmat,.

Kuliah tamu yanh dibawakan berjudul Sinergitas Organisasi PPNI dengan  Institusi Pendidikan untuk menghasilkan lulusan Ners yang Unggul dibidang Keperawatan Komunitas Berbasis Teknologi.

Rektor Unimerz Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya, berharap para lulusan profesi ners memantaskan diri sebagai profesional dengan tetap mematuhi kode etik keperawatan, mengasah kemampuan, dan menjaga sikap. 

"Dengan adanya hal tersebut, maka nama baik almamater Unimerz juga akan terjaga di tempat mana pun," katanya via rilis ke tribun-timur.com. 

Selain itu, ia juga berpesan untuk jangan pernah berhenti belajar, karena menurutnya, tidak akan pernah ada berhentinya belajar kecuali sudah waktunya seorang manusia tersebut meninggal. 

Halaman
123
Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved