Breaking News:

Berita Viral

BTS Meal Ramai Diburu Penggemar K-Pop, Apa Saja Isi Paketnya?

Menu yang baru dirilis di Indonesia Rabu (9/6/2021) itu terdiri dari 9 pcs Chicken Mc Nugget, French Fries, dan cola.

Editor: Muh. Irham
TRIBUN MEDAN/FREDY SANTOSO/KARTIKA SARI
Antrean di gerai Mc Donalds Medan, Sumatera Utara, karena promo BTS Meal. Mc Donalds tawarkan menu spesial BTS Meal di seluruh Indonesia, Rabu (9/6/2021). Sejak menu baru ini muncul langsung diserbu, dan picu keramaian di tengah pandemi Covid-19. 

TRIBUNTIMUR.COM - Nama boyband asal Korea, BTS jadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia. Para fans ramai-ramai berburu menu BTS Meal, sebuah produk hasil kolaborasi boyband tersebut dengan restoran cepat saji McDonald’s.

Jadi sebenarnya apa saja isi paket yang diincar oleh para penggemar fans K-Pop tersebut?

Menu yang baru dirilis di Indonesia Rabu (9/6/2021) itu terdiri dari 9 pcs Chicken Mc Nugget, French Fries, dan cola.

Menu ini juga spesial karena dihadirkan dengan dua pilihan saus, yaitu sweet chilli dan saus chajun.

Menu yang dijual mulai pukul 11.00 hari ini di Indonesia memang sudah lama dinantikan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, tidak hanya di Indonesia tapi juga ARMY di berbagai dunia.

Banyak yang memburu menu ini lantaran kemasan khusus untuk paket BTS Meal dihadirkan dalam warna ungu yang merupakan warna khas BTS disertai logo BTS yang tercetak di atasnya.

Kemasan khusus tersebut ada di bagian paper bag, wadah untuk nugget dan juga tempat minum.

Banyak penggemar yang di negaranya sudah lebih dulu hadir menu ini membagikan tips untuk menyimpan kemasan khusus tersebut.

Salah satunya adalah dengan membeli tumbler Starbucks yang bisa dilepas bagian dalamnya kemudian diganti dengan kemasan minuman dari BTS Meal yang berwarna ungu.

Untuk mengantisipasi antrean, McDonald's Indonesia memutuskan khusus menu BTS Meal hanya bisa dibeli melalui layanan drive thru (kendaraan), GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved