Breaking News:

Tribun Sidrap

Wanita Asal Wajo di Rudapaksa Secara Bergilir di Sidrap, Satu Pelaku Sudah Ditangkap

Antae alias Tahir (39) warga Lagalumpang Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, ditangkap polisi usai merudapaksa wanita

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sudirman
Ist
Pelaku pemerkosa, Antae alias Tahir (39) warga Lagalumpang Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, ditangkap polisi usai merudapaksa wanita asal Kabupaten Wajo 

TRIBUNSIDRAP.COM, SIDRAP - Antae alias Tahir (39) warga Lagalumpang Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, ditangkap polisi usai merudapaksa wanita asal Kabupaten Wajo. 

Unit Resmob Sat Reskrim Polres Sidrap mengamankan Antae dikediamannya pada Senin, (07/06/2021) sekira pukul 19.00 Wita. 

Pelaku ditangkap atas laporan tindak pidana pemerkosaan dengan laporan Polisi Nomor LPB/119/VI/2021/SSL/Sidrap, 07 Juni 2021.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika mengatakan, kejadian itu berawal dari korban yang dijemput rekannya bernama Dewi dan dibawa ke Sidrap

"Korban berusia 25 tahun ini di jemput oleh Dewi dan dua orang laki-laki di Kabupaten Wajo pada Rabu, (02/06/2021)," kata AKP Benny, Selasa, (08/07/2021). 

Belakangan diketahui dua orang laki-laki tersebut bernama Antae dan Cimran. 

Sesampainya di Sidrap, korban dibawa ke sebuah gubuk yang terletak di area persawahan pada Kamis, (03/06/2021) sekira pukul 00.00 Wita. 

"Pelaku menarik tangan korban ke sebuah gubuk dan meminta korban untuk melayaninya berhubungan badan," ungkapnya. 

Namun pada saat itu korban menolak untuk melakukan hubungan badan. 

"Pelaku sempat marah dikarenakan korban menolak untuk berhubungan badan. Ia kemudian mengancam korban akan memukulnya apabila tidak menuruti kemauan pelaku," bebernya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved