Breaking News:

Tribun Properti

Beli Tanah Kapling di EMS Land, Bisa Nikmati Fasilitas TFC Premium

Beli Tanah Kapling di EMS Land, Bisa Nikmati Beragam Fasilitas Menarik dari TFC Premium

Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM
Manajemen Tribun Timur silaturrahmi di PT EMS Land Propertindo Jl HM yasin Limpo Perumahan Mutiara Indah Village Blok C 11, Romangpolong, Sombaopu, Gowa, Kamis (27/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT EMS Land Propertindo dan Tribun Timur terus menjalin kerja sama terkait Tribun Family Card (TFC) Premium.

Itu mengemuka saat kunjungan manajemen Tribun Timur ke EMS diwakili oleh Muzakkir manager Sirkulasi dan Dicky.

Mereka diterima Direktur Utama H Akhmad Ariesta dan Branch Manager Awaluddin Saleh di PT EMS Land Propertindo Jl HM yasin Limpo Perumahan Mutiara Indah Village Blok C 11, Romangpolong, Sombaopu, Gowa, Kamis (27/5/2021).

Adapun kerja sama Tribun Timur dan EMS Land ke depannya, yakni setiap pembeli tanah kapling akan mendapatkan satu member TFC premium.

Direktur Utama PT EMS Land Propertindo Akhmad Ariesta menjelaskan EMS merupakan salah satu perusahaan tanah kapling dengan konsep ekslusif langsung bangun.

"Nah melalui kerja sama dengan Tribun Timur ini kita akan menawarkan kepada pelanggan bahwa setiap pembelian tanah kapling di EMS maka pelanggan tersebut akan kami berikan satu member TFC," katanya.

"Dimana TFC memiliki banyak sekali benefit bagi pemegangnya seperti gratis cuci mobil, berenang, ngopi dan lainnya yang nantinya akan menarik perhatian pembeli," jelasnya.

Sementara pihak Tribun Timur, Muzakkir, mengaku sangat senang dengan kerja sama selama tahun keempat ini.

"Semoga dengan kerja sama ini pelanggan TFC Tribun Timur semakin bertambah begitupun sebaliknya user dari EMS turut bertambah," harapnya.

Awaluddin, Sales Branch Manager EMS Land menjelaskan pula untuk lokasi tanah kapling dari EMS Propertindo ini berada di jalan poros Moncongloe Maros dan Pattalassang Gowa.

Ukuran mulai 84 meter yakni 7x12 hingga 500 meter 20x25 dengan harga Rp 60 juta hingga Rp 250 juta.

Akhmad Ariesta menjelaskan juga sekarang EMSs Land meningkatkan pembangunannya dari penyedian tanah kapling dan menyediakan rumah subsidi dengan kualitas rumah komersial.

Adapun jumlahnya terbatas sebanyak 250 unit di daerah Belabori, Patalassang, Kabupaten Gowa.

Pihak EMS Land berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kuota subsidi yang telah diberikan oleh pemerintah untuk memiliki rumah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved