Breaking News:

Tribun Bone

Terpilih Kembali Pimpin Golkar Bone, Fahsar: Saya Tidak Butuh Orang Pintar

Bupati Bone dua periode ini terpilih secara aklamasi dalam Musda X DPD II Partai Golkar Bone yang dilaksanakan

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/KASWADI
Suasana Musda X Partai Golkar Bone di Hotel Novena Bone, Selasa (25/5/2021) 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kembali terpilih menahkodai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bone masa bakti 2020-2025.

Bupati Bone dua periode ini terpilih secara aklamasi dalam Musda X DPD II Partai Golkar Bone yang dilaksanakan di Hotel Novena, Selasa (25/5/2021) malam.

"Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa menimbang seterusnya, memperhatikan seterusnya dan menetapkan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sebagai Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Bone masa bakti 2020-2025," kata Sekretaris Steering Commite, Firman Batari.

Dalam sambutannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bone terpilih, Andi Fahsar meminta pimpinan kecamatan berbenah. Karakter, model dan gaya digunakan pada pemilihan legislatif (Pileg) harus diubah.

"Golkar harus dominan dalam konstalasi politik," ucapnya.

Bupati Bone dua periode mengingat momen ketika Pak Taufan Pawe disepakati dan terpilih menjadi ketua (Golkar Sulsel) di Jakarta.

"Begitu disepakati, saya salaman dengan beliau ( Taufan Pawe), beliau sampaikan ingat janganki tinggalkanka, sama samaki bangun Golkar," ungkapnya.

Ia mengaku tidak pernah meminta kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel untuk dikeluarkan diskresi sebagai ketua.

"Saya tidak pernah minta ketua keluarkan diskresi. Saya mau uji apakah masih inginkan saya atau tidak. Ternyata diskresi sudah dikeluarkan, sudah lama saya terima copyannya, tapi tidak ada yang tahu," ucapnya.

Untuk saat ini, Andi Fahsar mengajak seluruh kader memanaskan mesin partai dan melakukan evaluasi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved