Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Bupati Luwu Utara Tegaskan Kualitas Pelayanan Tidak Boleh Berkurang Meski Pandemi

Indah juga meminta jajarannya, termasuk seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan di tengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

TRIBUN TIMUR/CHALIK MAWARDI
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meminta kepada semua bawahannya agar kualitas pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terjaga.

Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Semua itu, kata dia harus dilakukan untuk memenuhi kepuasan dan harapan masyarakat.

Juga sebagai bentuk totalitas terhadap pelayanan.

Hal ini Indah tegaskan usai mengikuti Pengarahan Umum dan Silaturahmi Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (17/5/2021).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting dan Indah ikut dari Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Jalan Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba.

"Tugas pemerintahan, utamanya yang terkait dengan pelayanan publik, tidak boleh berkurang meskipun di tengah pandemi Covid-19," tegasnya.

"Karena banyak cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," sambung Bupati Luwu Utara dua periode di hari pertama pasca libur lebaran.

Pada kesempatan itu pula, Indah juga meminta jajarannya, termasuk seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan di tengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

"Di saat-saat seperti ini, kita harus meningkatkan kewaspadaan, karena potensi daerah kita terjadi bencana juga tinggi," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved