Breaking News:

Idulfitri 1442 H

Salat Idulfitri di Lapangan Pantai Seruni, Ilham Azikin Ingatkan Jamaah Tetap Disiplin Prokes

Salat Idulfitri di Lapangan Pantai Seruni, Ilham Azikin Ingatkan Jamaah Tetap Disiplin Prokes

TRIBUN-TIMUR.COM/ACHMAD NASUTION
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin duduk di shaf paling depan bersama putra bungsunya, Arai Solthani Ilhamsyah dalam pelaksanaan Salat Idulfitri di Lapangan Pantai Seruni, Kamis (13/5/2021). 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin melaksanakan Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di Lapangan Pantai Seruni, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (13/5/2021).

Ilham Azikin datang bersama putra bungsunya, Arai Solthani Ilhamsyah. Ia disambut oleh sejumlah unsur forkopimda dan kepala OPD Bantaeng.

Semua jamaah termasuk Ilham Azikin yang hadir harus melewati pintu masuk untuk pemeriksaan oleh Satgas Covid-19 Bantaeng. 

Jamaah sangat ditekankan untuk menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker.

Ilham Azikin datang mengenakan kemeja putih lengan panjang dibalut jas hitam dipadukan dengan sarung berwarna ungu dan peci berwarna hitam langsung menempati shaf depan. 

Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, semua telah diajarkan untuk melatih kesabaran, ketabahan, ketahanan diri, kerendahan hati, kecermatan bicara, kejujuran ucapan dan prilaku, serta pengendalian diri. 

"Kami berharap segala bentuk pembelajaran yang kita dapatkan selama bulan Ramadhan, hendaknya dapat diwujudkan dalam sikap dan prilaku kehidupan sehari-hari," katanya. 

Ia pun mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bantaeng untuk bersatu padu dan menjalin sinergitas yang harmonis.

Serta saling menghormati dan saling membantu dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bantaeng. 

Dia juga mengajak untuk jadikan momentum 1 Syawal 1442 H yang suci ini, sebagai titik awal untuk melaksanakan tekad dan usaha, mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera lahir dan batin. 

Halaman
12
Penulis: Achmad Nasution
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved