Breaking News:

DPR RI

Muhammad Fauzi Gandeng AMPI Luwu Utara dan Kader Golkar Berbagi Berkah Ramadan

Anggota DPR RI Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi menggandeng Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia dalam acara berbagi berkah Ramadan.

handover
Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi menggelar acara berbagi berkah Ramadan di sejumlah titik di Luwu Utara mulai Senin (10/5/2021). Anggota Fraksi Golkar ini menggandeng AMPI Lutra dan kader Golkar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MASAMBA- Anggota DPR RI Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi menggelar acara berbagi berkah Ramadan di sejumlah titik di Luwu Utara.

Anggota Fraksi Golkar DPR RI ini menggandeng Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Luwu Utara dan kader Partai Golkar.

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) merupakan wadah pembinaan, komunikasi, pemersatu generasi muda yang berorientasi Karya dan Kekaryaan. 

AMPI dideklarasikan pada tanggal 28 Juni 1978 di Pandaan Jawa Timur oleh para pemuda Indonesia yang tergabung dalam Angkatan Muda Jayakarta (AMJ), Angkatan Muda Sliwangi (AMS), Angkatan Muda Brawijaya (AMUBRA), Angkatan Muda Diponegoro (AMD) Angkatan Muda Sriwijaya (AMSRI), Generasi Muda SOKSI, Generasi Muda KOSGORO, Generasi Muda MKGR.

Kegiatan diisi berbagi takjil buka puasa di lima titik, yakni Monumen Masamba Affair, Pesantren Hidayatullah, Kecamatan Bone-Bone, Sabbang dan Sukamaju.

Para pengurus AMPI dan kader Golkar terlihat berbagi dengan pengendara serta masyarakat setempat.

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi (TRIBUN TIMUR/HASYIM ARFAH)

Baca juga: Wakil Ketua AMPI Sulsel Meyrza Farid Arman Lepas Bantuan ke Korban dan Pengungsi Gempa Sulbar

Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama dengan sejumlah konstituen di Luwu Utara. “Sekedar bertemu dan menyapa konstituen.

Karena momentum Ramadhan, jadi kami berbagi berkah,” katanya di sela acara.

Anggota Komisi V DPR RI itu pada Senin (6/5) lalu bertemu dengan sejumlah stakeholder di Luwu Utara. Fauzi nendengar sejumlah aspirasi stakeholder.

Salah satunya yakni pemulihan pasca bencana bajir di Luwu Utara yang dinilai mendesak.(*)

Baca juga: PMI Terima Bantuan Hazmat Suit dari AMPI Luwu Timur, Sukarti: Insya Allah Sangat Bermanfaat

Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved