Breaking News:

Ikatek Unhas

Bersama Berbagi Ikatek Unhas Buka Puasa Bersama Korban Gempa Mamuju di Masjid Darurat Ikatek Unhas

Buka puasa bersama dilakukan pada 27 Ramadhan di Masjid Darurat yang dibangun Ikatek Unhas dan Berbagi Bersama di Mamuju, Ahad 9 Mei 2021.

Editor: Arif Fuddin Usman
dok ikatek unhas
Tim relawan Bersama Berbagi Ikatek Unhas melakukan buka puasa bersama warga korban Gempa Mamuju di Desa Galung Timur, Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Minggu (9/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim relawan Bersama Berbagi Ikatek Unhas atau Ikatan Alumni Teknik Unhas lakukan buka puasa bersama korban Gempa Mamuju.

Buka puasa bersama dilakukan pada 27 Ramadhan di Masjid Darurat yang dibangun Ikatek Unhas dan Berbagi Bersama di Mamuju, Ahad 9 Mei 2021.

Sebanyak 63 warga Desa Galung Timur, Kelurahan Galung, Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju ikut berbuka bersama di Masjid Darurat "Kembali Ke Allah" Ikatek Unhas.

Kegiatan Buka Puasa bersama di Masjid Darurat Kembali Ke Allah Ikatek Unhas ini dikoordinir Luthfi yang juga sebagai Alumni Teknik Perkapalan Unhas.

Luthfi mengatakan antusias warga Desa Galung Timur untuk berpartisipasi pada kegiatan ini sangat besar.

Terlebih lagi saat warga mengetahui bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas donasi dari teman-teman Bersama Berbagi Ikatek Unhas.

"Warga antusias sekali. Mereka sudah ada ikatan emosional dengan para Relawan Bersama Berbagi Ikatek Unhas," kata Luthfi.

"Mereka para warga ini telah bersama-sama dengan Relawan dalam membangun Masjid Darurat ini ini pascagempa Maret 2020 lalu," lanjutnya.

Sementara itu Saparuddin selaku Imam Masjid Darurat "Kembali ke Allah" Ikatek Unhas, mengaku seperti bereuni lagi dengan tim relawan.

"Kami seakan-akan bernostalgia lagi dengan teman-teman Relawan Bersama Berbagi Ikatek Unhas," tutur Saparuddin, dalam rilis ke tribun-timur.com, Senin (10/5/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved