Breaking News:

Tribun Luwu

Pasar Murah di Luwu Diperluas Hingga Kecamatan dan Desa

Plt Kepala Dinas Kominfo ini juga menekankan, pemerintah di tingkat kecamatan dan desa harus terlibat

Kominfo Luwu
Bupati Luwu Basmin Mattayang memantau pasar murah di Sentra IKM Barambing, Desa Buntu Kunyi, Kecamatan Suli, Sabtu (1/5/2021). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Lokasi pelaksanaan pasar murah di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, bakal diperluas hingga ke kecamatan dan desa.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Luwu, Ahyar Kasim, mengatakan, hal itu berdasarkan rekomendasi sejumlah pihak pada rapat bersama.

"Ada sejumlah masukan terkait jauhnya lokasi ke Barimbing, sehingga beberapa masukan meminta pasar murah juga dilaksanakan di kecamatan lain," kata Ahyar Kasim, Senin (3/5/2021).

Dari hasil rapat, disepakati pasar murah tetap dilaksanakan di IKM Barimbing.

Disamping itu juga dilaksanakan di beberapa kecamatan.

Bahkan pelaksanaannya sampai ke desa-desa dengan jumlah terbatas.

"Yang perlu ditekankan pelaksanaannya harus tetap patuhi protokol kesehatan sehingga harus dilaksanakan dalam jumlah terbatas di satu titik, jangan ada yang berkerumun," ujarnya.

Plt Kepala Dinas Kominfo ini juga menekankan, pemerintah di tingkat kecamatan dan desa harus terlibat dalam pelaksanaan pasar murah ini.

"Dengan mengatur agar warga yang datang tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.

Seperti diketahui, Pemkab Luwu bekerjasama Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) menggelar pasar murah di Sentra IKM Barambing, Desa Buntu Kunyi, Kecamatan Suli.

Halaman
123
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved