Breaking News:

Tribun Bone

Hindari Anjing Menyeberang, Mobil Gran Max Tabrak Pohon

Hindari Anjing Menyeberang, Mobil Gran Max Tabrak Pohon di Jl Gatot Subroto, Lingkungan Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kabupaten Bone.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Hasriyani Latif
ist
Kondisi mobil kecelakaan di Jl Gatot Subroto, Lingkungan Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (4/5/2021) pagi. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Sebuah mobil Daihatsu Gran Max mengalami kecelakaan tunggal di Jl Gatot Subroto, Lingkungan Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (4/5/2021) pagi.

Dari video yang diperoleh mobil dengan nomor polisi DW 2374 AU tampak rusak parah. Mobil dalam keadaan terbalik ke kiri.

Bagian depan penyok dan kaca mobil pecah. Bagian samping kanan mobil  juga penyok. 

Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Iptu Siswanto mengatakan mobil tersebut berisi tiga orang, terdiri seorang sopir dan dua penumpang.

Sopir bernama Ancil (18) alamat di Desa Tiroang, Kecamatan Palakka.

Dua penumpangnya bernama Latang (58) dan Jamaluddin (36). Dari kartu identitas keduanya beralamat Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Siswanto menuturkan, mobil melaju dari arah selatan, Sinjai menuju ke utara, Bone.

Saat tiba di lokasi kejadian, sang sopir Ancil mencoba menghindari anjing yang menyeberang dan genangan air.

Namun, mobil oleng ke kiri lalu ke kanan sehingga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan. Kuatnya benturan membuat pohon tumbang.

"Dari hasil oleh TKP dan keterangan saksi, sopir coba hindari anjing yang menyeberang dan genangan air di pinggir jalan. Mobil pun oleng ke kiri dan ke kanan lalu menabrak pohon," katanya melalui sambungan telepon.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved