Breaking News:

DSars Beauty Skin

D'Sars Beauty Skin Berbagi Tips Jaga Kesehatan Reproduksi Wanita

D'Sars  beauty skin Talkshow di Trend Hijab Expo bertajuk Pentingnya Menjaga Kesehatan Reproduksi Wanita. di Hotel Claro, Makasssar

TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
DSars beauty skin Talkshow di Trend Hijab Expo bertajuk Pentingnya Menjaga Kesehatan Reproduksi Wanita. di Hotel Claro, Makasssar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - D'Sars Beauty Skin secara resmi makin melebarkan sayapnya hingga ke berbagai pelosok di Indonesia.

Produk kecantikan ini, mulai diminati oleh masyarakat, sebab tak hanya memberi dampak untuk kesehatan. melainkan roda perekonomian bagi warga khususnya ibu rumah tangga mulai dirasakan.

Owner D'Sars Beauty Skin, Dian Saraswati mengungkapkan jika memiliki master Stockist yang menguasai banyak wilayah.

 "Jadi kami sudah memiliki agen dan reseller di berbagai wilayah bahkan sudah hampir di seluruh wilayah dan Bogor, Timika,Ambon, Papua dan Gorontalo, selain itu produk kita juga di olah di salah satu pabrik ternama di Bogor dan didistribusikan oleh CV Dian Skincare Berkah dan brand sendiri, jadi produksinya di pabrik legal kemudian didistribusikan oleh D'Sars  beauty skin," ujarnya saat ditemui dalam Talkshow di Hotel Claro, Makasssar, Sabtu (1/5/2021).

Kelebihan dari D'Sars Beauty Skin ialah packaging untuk satu kemasan semua masalah dapat teratasi seperti bau tak sedap, ketombe, bau badan dan lain sebagainya.

Sehingga mendapatkan manfaat untuk Menyehatkan Miss V, Mengencangkan, Mengurangi dan Mencegah Keputihan, Lendir, Bau Tak Sedap, hingga Multifungsi Untuk Tubuh.

" Jadi formulasi utama kita itu bertujuan untuk kesehatan organ intim kewanitaan, sebagaimana kita ketahui bahwa sebagai wanita selain kecantikan dari penampilan fisik, yang paling tidak kalah pentingnya adalah kesehatan organ reproduksi kita," tuturnya.

" Jadi salah satu cara kita menjaga organ intim dan organ reproduksi kita yaitu dengan cara menggunakan sabun miss v  dengan ph yang seimbang dan kualitas yang betul betul baik," tambahnya.

Dengan segala kelebihan yang ada, D'Sars Feminine Hygiene dapat dibanderol sebesar Rp 150 ribu per botol ukuran 100 ml dalam bentuk soft gel.

Penggunaannya pun cukup praktis, tuang sedikit saja lalu gunakan sebanyak tiga kali sehari.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved