Breaking News:

Bu Guru PNS yang Jadi Pelakor Kini Alami Hal Mengerikan, Tak Berkutik Dilapor Istri Sah

Nasib buruk Bu Guru PNS yang jadi pelakor. Usai rebut Suami orang, kini alami hal Mengerikan usai ketahuan sempat main serong dengan Suami orang.

Surya Malang
Ilustrasi Bu Guru PNS yang Jadi Pelakor Kini Alami Hal Mengerikan, Tak Berkutik Dilapor Istri Sah 

TRIBUN-TIMUR.COM - Nasib buruk Bu Guru PNS yang jadi pelakor. Usai rebut Suami orang, kini alami hal Mengerikan usai ketahuan sempat main serong dengan Suami orang.

Tak bisa berkutik saat kepergok Istri sah si pria. 

Kejadian ini viral di media sosial mengingat PNS atau ASN tidak boleh punya hubungan tak sah di mata hukum termasuk menjadi Istri kedua.

Alhasil, kini si ibu guru PNS diketahui mendapat sanksi dicopot dari tugasnya sebagai seorang guru dan 'distaffkan' di Pemkot Solo.

Kasus bu guru PNS yang jadi istri kedua itu terungkap dari laporan istri ASN yang disebut telah menikahi bu guru di sebuah SMPN di Kota Solo itu.

Pihak Kepala BKPPD Kota Solo, Nur Haryani, menjelaskan yang dilakukan bu guru ASN itu, menjadi istri kedua adalah pelanggaran berat PNS.

"Itu pelanggaran berat di antaranya tidak boleh melakukan pernikahan siri, seorang perempuan PNS tidak boleh jadi istri ke-dua, ke-tiga, dan ke-empat," kata Nur Hayani, Rabu (28/4/2021).

Menurut Nur, hubungan guru SMP terungkap dari laporan istri sah ASN pria di tahun 2020 .

Setelah mendapat laporan, tim Bagian Hukum Setda Kota Solo melakukan pemanggilan untuk konfirmasi kebenaran informasinya.

Ternyata hal itu sudah lama dimediasi sebelum keluar keputusan akhir.

Halaman
1234
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved