Breaking News:

Apersi Sulsel

Benteng Kupa Bagi 2 Ribu Paket Ramadhan di Makassar, Gowa, Maros

Manajemen Benteng Kupa Group membagikan sedikitnya 2 ribu paket Ramadan kepada para warga di 20-an titik yang tersebar di Makassar, Gowa, dan Maros

BENTENG KUPA GROUP
Pembagian paket Ramadan dari manajemen Benteng Kupa Group kepada warga perumahan Benteng Mutiara, Maros, dan di Pattallassang, Gowa. Pembagian paket ini merupakan kegiatan rutin tahunan salah satu perusahaan properti ternama di Sulsel ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen Benteng Kupa Group membagikan sedikitnya 2 ribu paket Ramadan kepada para warga di 20-an titik yang tersebar di Makassar, Gowa, dan Maros, Provinsi Sulsel.

Pembagian paket ini merupakan kegiatan rutin tahunan salah satu perusahaan properti ternama di Sulsel ini.

Mereka yang mendapatkan paket ini antara lain, warga di sekitar perumahan, para buruh, tukang bentor, dan orang yang memang dianggap berhak mendapat paket tersebut.

Paket yang dikemas dalam sebuah kemasan goody bag ini berisi antara lain, terigu, minyak goreng, gula, mie instan, teh, minuman bersoda, aneka snack, serta amplop.

Selain membagikan sendiri, Benteng Kupa juga turut serta berpartisipasi dalam ajang Apersi Ramadhan Berbagi 1442 Hijriyah.

Di acara ini, Benteng Kupa menyerahkan 250 paket amplop yang sudah diisi dengan uang  dengan total nilai Rp 25 juta rupiah serta uang tunai Rp 5 juta untuk operasional panitia.

Paket tersebut dibagikan oleh panitia termasuk ke berberapa panti asuhan.

CEO Benteng Kupa Group, Ismail Manda SH, mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kebersamaan manajemen dengan masyarakat.

“Kita ini bagian dari mereka sehingga momen-momen seperti hari raya ini, kita ingin sama-sama merasakan suasana yang sama pula,” kata Ismail yang juga Ketua Bidang Perbankan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Selauruh Indonesia atau Apersi Sulsel.

Benteng Kupa, katanya, memposisikan para tukang, buruh, dan masyarakat sekitar perumahan adalah bagian dari perusahaan.

Halaman
12
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved