Breaking News:

Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021 Berakhir, Wakil Ketua AFK Wajo Harap Manajemen PSM Pertahankan Skuad Inti

PSM Makassar mengakhiri Piala Menpora 2021 di peringkat ke empat, setelah kalah dari PSS Sleman 2-1 pada perebutan juara 3.

Dok Pribadi
Wakil Ketua AFK Wajo, Rahmat Saleh. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - PSM Makassar mengakhiri Piala Menpora 2021 di peringkat ke empat, setelah kalah dari PSS Sleman 2-1 pada perebutan juara 3.

Meski demikian, banyak yang memuji penampilan anak asuk Syamsuddin Batola di ajang pra musim itu.

Wakil Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Wajo, Rahmat Saleh menganggap dengan komposisi 100 persen pemain lokal, Pasukan Ramang sangat luar biasa.

"Mematahkan prediksi pengamat di awal pelaksanaan turnamen. Dengan skuad lokal tapi ternyata bisa berbicara banyak dengan tembus sampai semi final," katanya, Senin (26/4/2021).

Rahmat Saleh, yang juga merupakan alumni Fakultas Olahraga UNM itu menganggap, bintang PSM Makassar selama gelaran Piala Menpora adalah Hilmansyah dan Erwin Gutawa.

"Bintang (PSM) adalah Hilmansyah dan Erwin Gutawa," katanya.

Penampilan apik dari Hilmansyah di bawah mistar gawang, serta kedisiplinan Erwin Gutawa menjaga barisan pertahanan PSM Makassar memang sangat apik.

Sebagai fans, dirinya berharap manajemen PSM Makassar mempertahankan skuad yang ada untuk Liga 1 mendatang.

"Untuk Liga 2 nantinya, skuad inti di Piala Menpora saya kira wajib dipertahankan. Sisa menambah kekuatan di posisi striker dan defender," katanya.

Pada gelaran Piala Menpora 2021, PSM Makassar tergabung di grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.

Halaman
12
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved