Breaking News:

Pejabat Pemkot Makassar Ditangka

Empat Pejabat Pemkot Makassar Ditangkap Karena Narkoba, Ketua Granat Sulsel: Preseden Buruk

Penangkapan empat pejabat eselon II, III lingkup Pemkot Makassar oleh tim dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar dianggap sebagai preseden

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Edi Sumardi
DOK PRIBADI
Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Sulsel, M Jamil Misbach 

Laporan wartawan Tribun Timur, Muslimin Emba

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Penangkapan empat pejabat eselon II dan III lingkup Pemkot Makassar oleh tim dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar dianggap sebagai preseden buruk bagi pemkot.

Hal itu diungkapkan Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Sulsel, M Jamil Misbach kepada Tribun-Timur.com, Sabtu (24/4/2021) malam.

"Ini adalah preseden buruk bagi pemerintah Kota Makassar. Apalagi yang terlibat ini adalah pejabat yang mengemban amanah sebagai pejabat," kata Jamil Misbach.

Mereka yang ditangkap adalah Asisten I (bidang pemerintahan) Setda Kota Makassar, M Sabri; Kasubag di Bagian Pemerintahan Setda Kota Makassar Suwandi, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat Setda Kota Makassar Muh Yarman, Kabid di Dinas Perpustakaan Kota Makassar Irwan Miladji.

"Seorang birokrat senior, beserta tiga orang pejabat penting lainnya di Pemkot Makassar," ujarnya.

Ia pun berharap, proses hukum terhadap ke empat oknum pejabat itu dapat berjalan profesional dan transparan.

"Biarkanlah hukum yang bicara, yang pasti semua sama dihadapan hukum. Tapi saya berharap karena baru dugaan tidaklah sampai betul-betul menjadi sebuah fakta," katanya berharap.

"Biarkanlah aparat kepolisian bekerja sacara profesional dengan betul-betul mewakili keinginan UU dan aturan yang ada sebagai komitmen kita untuk menjadikan Hukum sebagai panglima di Negara tercinta ini," sambungnya mengatakan.

Prinsip hukum yang sering didengunkan kata Jamil, fiat justitia ruat coellum, sekalipun langit runtuh keadilan harus tetap ditegakkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved