Breaking News:

Tribun Kampus

Berkah Ramadan Ciputra School of Business Makassar-Universitas Ciputra Gelar Buka Puasa Bersama

Kegiatan ini merupakan media silaturahmi kepada seluruh Kepala SMA/SMK serta perguruan tinggi di Makassar dan sekitarnya.

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Chairman Ciputra School of Business, Dr Ir Tony Antonio  MEng. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Mengawali rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadan 1442 H, Ciputra School of Business Makassar menggelar kegiatan doa dan buka puasa bersama di Kampus Ciputra School of Business, Citraland City Losari Makassar, Kamis (22/4/2021). 

Kegiatan ini merupakan media silaturahmi kepada seluruh Kepala SMA/SMK serta perguruan tinggi di Makassar dan sekitarnya.

“Selain doa dan buka puasa Bersama, acara ini adalah bentuk kolaborasi atau sinergi bersama seluruh pendidik yang diharapkan selalu terjalin setiap tahun. Sehingga moment silaturahmi tidak mudah untuk dihilangkan," ujar Chairman Ciputra School of Business, Dr Ir Tony Antonio  MEng.

Tony berharap dengan adanya gelaran syukuran dan buka puasa bersama kampus Ciputra dapat mendidik putra putri dengan masa depan cerah.

"Harapan kami melalui  acara  syukuran dan do’a bersama ini, kampus Ciputra School of Business Makassar siap mendidik putra putri di wilayah Indonesia Timur untuk menjadi generasi sukses masa depan yang memiliki entrepreneurial mindset," tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Prof DR Muh Jufri MSi MPsi, Dekan Fakultas Manajemen Bisnis Universitas Ciputra Prof Dr Ch Whidya Utami MM CLC CPM, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ciputra  Prof. Dr. Burhan Bungin serta 40 Kepala SMA/SMK dan 40 civitas akademika dari berbagai institusi dan Perguruan Tinggi di Makassar dan sekitarnya.

Seperti yang disampaikan Dekan Fakultas Manajemen Bisnis Ciputra Universitas Ciputra Prof Dr Ch Whidya Utami yang memberikan dukungan 100 persen dalam hal perencanaan kurikulum dan standar-standar kualitas di Kampus Ciputra School of Business Makassar.

"Untuk menjaga kualitas secara berkala telah dibentuk tim khusus dari pejabat-pejabat struktural di Surabaya untuk melakukan pengawasan di masa awal dan saat berjalan operasional kampus dengan harapan Ciputra Makassr memiliki pondasi yang kuat untuk menjaga kualitas serta kegiatan belajar mengajar," tuturnya.

Acara doa dan buka puasa bersama ini diadakan di sports hall gedung kampus tower pertama Ciputra School of Business. 

Universitas Ciputra terdapat Jurusan International Business Management dengan 7 spesialisasi yang dimana mahasiswa bisa memilih fokus ke industri yang diinginkan.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved