Tribun Lutim

Fakta-fakta Seluruh Kepala Dusun Dapat Jupiter Z, Kepala Desa Toyota Avanza Veloz dan Hilux di Lutim

Cuma terjadi di Sulawesi Selatan, kepala desa dapat Avanza Veloz dan Hilux, kepala dusun dapat motor Yamaha Jupiter Z

Editor: Mansur AM
TRIBUN-TIMUR.COM/CITIZEN REPORTER
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Luwu Timur kembali menyerahkan 100 kendaraan operasional bagi kepala dusun, di Rujab Bupati Luwu Timur, Senin (19/4/2021). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Cuma terjadi di Sulawesi Selatan, kepala desa dapat Avanza Veloz dan Hilux, kepala dusun dapat motor Yamaha Jupiter Z.

Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Satu-satunya kabupaten di Sulawesi Selatan yang memanjakan para kepala dusun dan kepala desanya.

Kabupaten pecahan Luwu ini mengalokasikan anggaran besar untuk operasional kepala dusun dan kepala desa agar bisa optimal melayani warga.

Tak tanggung-tanggung, seluruh kadus dapat Motor Yamaha Jupiter Z.

Sementara Kepala Desa di kabupaten ini dapat Avanza Veloz dan Hilux.

Dirangkum tribun-timur.com, berikut fakta-fakta Kabupaten Luwu Timur, satu-satunya desa di Sulawesi Selatan yang memanjakan kepala dusun dan kepala desa untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakatnya.

1. Penjelasan Dinas PMD Lutim

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Luwu Timur kembali menyerahkan kendaraan operasional bagi kepala dusun, Senin (19/4/2021).

Ada 100 unit motor Yamaha Juputer Z yang diserahkan simbolis Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Timur, Bahri Suli di Rujab Bupati Luwu Timur.

Bahri Suli mengatakan, kendaraan operasional roda dua untuk kepala dusun memang telah diprogramkan pemerintah kabupaten (pemkab).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved