Breaking News:

Kabar Gembira Karyawan Seluruh Indonesia, THR Lebaran 2021 Dibayar Penuh,Menko Airlangga Sudah Minta

Kemudian secara khusus, Airlangga meminta komitmen para pengusaha menjelang Hari Raya Lebaran untuk membayar THR.

Kolase tribun timur / Rasni Gani
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto meminta komitmen para pengusaha menjelang Hari Raya Lebaran untuk membayar THR. 

TRIBUN-TIMUR.COM  - Kabar gembira bagi karyawan seluruh Indonesia.

Tahun ini Tunjangan Hari Raya atau yang dikenal THR Lebaran 2021 tidak jadi dibayar cicil. Alias dibayarkan penuh untuk tahun ini.

Pernyataan ini disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto ketika menerima kunjungan perwakilan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) di Gedung Ali Wardhana, Kantor Kemenko Perekonomian, beberapa hari lalu.

Di pertemuan itu, Menko Airlangga dan 24 perwakilan Kadin Indonesia berdiskusi tentang program Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN).

Kadin Indonesia menyampaikan apresiasi atas berbagai terobosan yang dilakukan oleh Menko Airlangga diantaranya Kartu Prakerja, penyelesaian Undang Undang Cipta Kerja, pemulihan ekonomi nasional yang fokus terhadap UMKM, dan program vaksinasinasional.

Pada kesempatan tersebut Airlangga Hartarto mendorong agar potensi daerah dari masing-masing daerah dapat dioptimalkan khususnya yang menyangkut padat karya sehingga penyerapan tenaga kerja baru bisa diciptakan.

Kemudian secara khusus, Airlangga meminta komitmen para pengusaha menjelang Hari Raya Lebaran untuk membayar THR.

“Tahun lalu THR dicicil, saya minta tahun ini dibayar secara penuh. Kita harus komitmen,” ujar Menko Airlangga, Kamis (1/4/2021).

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (RILIS)

Hal ini diminta karena Airlangga menilai Pemerintah sudah memberikan dukungan kepada pengusaha dalam berbagai bentuk.

Menko Airlangga Hartarto juga menyampaikan kebijakan pemerintah yang terkait dengan penanganan Covid-19 akan diteruskan seiring dengan dilakukannya program vaksinasi.

Halaman
1234
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved