Breaking News:

Tribun Makassar

Plt Gubernur Sulsel: Terima Kasih Mayjen Andi Sumangerukka, Selamat Datang Mayjen Mochamad Syafei

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Lepas Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

Humas Pemprov Sulsel
Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman saat lepas Sambut Pangdam XIV Hasanuddin dari Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno yang berlangsung di Balai Prajurit M. Yusuf Makassar, Senin (5/4/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melepas serta menghaturkan terima kasih kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka selama bertugas sebagai Pangdam XIV Hasanuddin.

Hal itu disampaikan pada Lepas Sambut Pangdam XIV Hasanuddin dari Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno yang berlangsung di Balai Prajurit M. Yusuf Makassar, Senin (5/4/2021) malam.

Lepas sambut itu dihadiri pula oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi; Sekda Provinsi Sulawesi Barat; serta jajaran unsur Forkopimda.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, "Atas nama Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya dalam menunaikan amanah dan tanggung jawab selama bertugas di Pangdam XIV Hasanuddin," katanya.

"Terima kasih atas kontribusi dalam menciptakan suasana kondusif sehingga pembangunan di Sulawesi Selatan dapat berjalan aman dan lancar. serta banyak  mengawal dan membantu penanganan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan. Kami mendoakan beliau bisa jauh lebih sukses," imbuhnya.

Ia pun mengingat sosok Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang memiliki peran besar dalam penanganan pandemi Covid-19 di Sulsel. Bahkan Andi Sumangerukka yang menginisiasi Balai Prajurit M. Yusuf sebagai Posko Penanganan Covid-19 Sulsel.

"Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno sebagai Pangdam XIV Hasanuddin yang baru. Semoga sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dapat terus berlanjut dalam mewujudkan Sulsel yang aman dan kondusif," ujarnya.

Kehadiran Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, kata dia, menjadi suasana dan semangat baru. Ia pun berharap, peran Kodam XIV Hasanuddin senantiasa dalam melayani dan pengabdian ke masyarakat. 

"Selamat datang di Sulawesi Selatan. Anggap Sulawesi Selatan sebagai rumah sendiri untuk bekerja jauh lebih baik ke depan. Mudah-mudahan dengan team work bersama untuk memberikan solusi terbaik ke depan," jelasnya.

Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Pangdam XIV Hasanuddin sekitar 1 tahun 3 bulan atau sejak Januari 2020 lalu. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved