Breaking News:

Cuaca

Prakiraan Cuaca Selasa 6 April 2021 di Kota Makassar dan Sekitarnya

Kota Makassar, Selasa (6/4/2021) besok diperkirakan akan diguyur hujan ringan sepanjang siang hingga malam hari.

The Straits Times
Ilustrasi cuaca akibat fenomena La Nina 

TRIBUNTIMUR.COM - Kota Makassar, Selasa (6/4/2021) besok diperkirakan akan diguyur hujan ringan sepanjang siang hingga malam hari.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktifitas di wilayah Makassar.

Meski demikian, BMKG mengingatkan kepada warga Makassar dan sekitarnya agar waspada terjadinya cuaca buruk yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Cuaca buruk berupa hujan sedang disertai angin kencang diperkirakan berpeluang terjadi di Selayar, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, dan Barru.

Selanjutnya, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Makassar diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

Sementara itu, untuk kondisi cuaca Bulukumba diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-32 derajat celcius.

Di samping itu, menurut laporan BMKG untuk kondisi cuaca Makale, Tana Toraja, diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 20-28 derajat celcius.

Selanjutnya, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Palopo diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-32 derajat celcius.

Sementara Kota Parepare diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

Fenomen La Nina Masih Berlanjut

Halaman
1234
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved