Breaking News:

Tribun Pinrang

Empat Kader Perebutkan Ketua Golkar Pinrang, Siapa Saja?

Empat kader bersaing memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pinrang.

Ist
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menggelar konsolidasi bersama kader Golkar Kabupaten Pinrang di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Sabtu (27/3/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Empat kader bersaing memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pinrang.

Keempatnya yaitu Nusrah, Hast Mattanete, Untung Pawittoi, dan Usman Marham yang menjadi bakal calon Ketua Golkar Pinrang.

Keempatnya telah melalui proses Uji kepatutan dan uji kelayakan yang digelar di DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Jl Ammanagappa Kota Makassar.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe menilai semua kandidat memiliki visi misi yang bagus untuk partai Golkar.

Termasuk dalam mengawal kepentingan politik partai Golkar ke depannya. 

"Ada empat kader yang maju di Musda Ke X Golkar Pinrang, kesemuanya kami apresiasi dan mereka memiliki visi misi untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar," kata Taufan Pawe, Minggu (28/3/2021).

Taufan Pawe mengatakan, siapapun nantinya yang akan terpilih pada musda, dia merupakan representatif kader Partai Golkar Pinrang yang memiliki tujuan mengembalikan kejayaan Partai Golkar 

"Keempatnya sudah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan, dan etika memiliki misi untuk kejayaan Partai Golkar, mengenai siapa nantinya yang terpilih serahkan kepada pemilik suara," kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe melanjutkan, Partai Golkar menginginkan kader yang akan menjadi Ketua adalah mereka yang siap berkorban untuk Partai Golkar.

Termasuk mereka yang siap berkorban untuk partai bukan menjadikan partai sebagai objek pendapatan. 

Laporan Kontributor TribunMakassar.com @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved