Breaking News:

Tribun Sulsel

Jenderal Hadiman Lantik Ayu Parawansa Jadi Ketua BERSAMA Sulsel untuk Masyarakat Bersih Narkoba

Plt Ketua Umum Irjen Pol (Purn) Prof Dr dr H Hadiman SH M Sc menyerahkan pataka BERSAMA kepada Ketua DPD Sulsel, Dr Ir Ayu Kartini Parawansa.

HANDOVER
Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) melantik Ketua dan Pengurus DPD Sulawesi Selatan, Jumat (19/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM- Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) melantik Ketua dan Pengurus DPD Sulawesi Selatan, Jumat (19/3/2021).

Dalam rilis ke Tribun Timur, Minggu (21/3/2021), Plt Ketua Umum Irjen Pol (Purn) Prof Dr dr H Hadiman SH M Sc menyerahkan pataka BERSAMA kepada Ketua DPD Sulsel, Dr Ir Ayu Kartini Parawansa, MP sebagai tanda perjuangan di propinsi Sulawesi Selatan

Hadir menyaksikan pelantikan Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs Ghiri Prawijaya M Th yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan animo Pengurus BERSAMA terhadap Propinsi Sulawesi Selatan.

Kepala BNNP berharap semoga tujuan utama menciptakan masyarakat bersih dari narkoba bisa tercapai.

Dengan dasar niat baik, maka apapun yang dikerjakan tidak akan sia-sia, akan dibuat berhasil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dengan iman yang kita punyai, melalui DPD Sulawesi Selatan, pengurusnya akan diberikan hikmat, berupa ide-ide cemerlang untuk melakukan kegiatan yang amat mulia ini,” katanya.  

Dalam sambutannya Plt Ketum BERSAMA, Prof Dr dr H Hadiman mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD yang baru saja dilantik, dengan ucapan Selamat bekerja dengan penuh pengabdian, dedikasi, semangat dan ikhlas.

Dalam pesannya Plt Ketua Umum menyampaikan bahwa narkoba diminati orang karena penggunanya merasa enak, nyaman.

Di lain pihak narkoba merupakan sarana mendatangkan uang, sehingga terjadi sindikat-sindikat, juga merupakan alat subversi.

Kalau suatu negara menyerang langsung negara lain dengan senjata  berat tentu akan menuai kutuk oleh seluruh dunia.

Halaman
123
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved