Breaking News:

Penanganan Covid

Bertambah Dua Positif Covid di Wajo, Sudah 754 Orang Sembuh

Angka terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Wajo, Jumat (19/3/2021).

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Angka terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Wajo, Jumat (19/3/2021).

Ada dua orang yang dinyatakan terpapar virus corona. Akibat tambahan itu, kini ada 781 orang yang terpapar virus corona.

Namun, angka kesembuhan juga cukup tinggi. Mencapai 754 orang.

"Kemarin ada tambahan, dari Kecamatan Tempe dan Kecamatan Pitumpanua," kata Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin.

Saat ini, masih ada 4 orang yang dirawat, 3 orang menjalani isolasi, dan 20 orang telah meninggal dunia.

Lebih lanjut, Kabupaten Wajo saat ini berstatus zona kuning atau risiko rendah. Meski demikian, Safaruddin mengharapkan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk mewujudkan zona hijau atau zona aman, peran kita semua bagaimana sadar menerapkan protokol kesehatan, kita saling bahu membahu, pemerintah dan masyarakat," katanya.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan menyukseskan program vaksinasi Covid-19, yang saat ini berlangsung.

"Jangan takut divaksin, karena vaksin aman dan halal, ke depan saat vaksinasi tahap ketiga untuk masyarakat umum, diharapakan agar masyarakat bisa menyukseskan," katanya. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved