Breaking News:

Penanganan Covid

Disdik Jeneponto Minta 3.000 Lebih Dosis Vaksin Buat Guru

3000 lebih guru di Kabupaten Jeneponto akan divaksinasi sebelum memulai belajar tatap muka pada 1 April mendatang.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Jeneponto, Suryaningrat 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - 3000 lebih guru di Kabupaten Jeneponto akan divaksinasi sebelum memulai belajar tatap muka pada 1 April mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Nur Alam Kr Beso mengaku bahwa pihaknya sudah berkordinasi oleh pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Jeneponto.

Dalam kordinasinya, ia meminta kepada Dinkes agar menyiapkan 3000 lebih dosis vaksin untuk para guru atau tenaga pengajar di Jeneponto.

"Saya sudah bicara dengan Dinas Kesehatan tolong kuota untuk guru-guru, baik PNS maupun tenaga honorer itu sekitar 3000 lebih siapkan kuotanya untuk di vaksin sebelum kita tatap muka," ujarnya Kadisdikbud, Nur Alam Kr Beso, Rabu (17/3/2021).

Sementara, Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan, Jeneponto, Suryaningrat mengaku bahwa pihaknya telah menyiapkan vaksin untuk pelayan publik.

"Iye, sasaran kami untuk pelayan publik memang jumlahnya 28.514 termasuk guru-guru di dalamnya," ungkap Suryaningrat saat di konfirmasi tribun Jeneponto.

Menurutnya, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyesaikan vaksinasi buat para guru sebelum melakukan belajar tatap muka pada 1 April nanti.

"Dimaksimalkan," singkatnya.

Sebagaimana diberitakan bahwa Kadisdikbud Jeneponto, Nur Alam Kr Beso akan melaksanakan sekolah tatap muda 1 April 2021 mendatang.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved